Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Bola

Pelatih Chelsea Isyaratkan Anak Asuhnya Bermain Menyerang di Kandang Liverpool

Dewi Sari - 04/03/2021 19:05

Beritacenter.COM - Pelatih Chelsea Thmas Tucel mengisayaratkan anak asuhnya untuk bermain menyerang melawan Liverpool di pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021. Dirinya meminta anak untuk bermain habis - habisan di di Stadion Anfield, dini hari nanti.

Pelatih asal Jerman itu juga mengklaim Chelsea tidak akan bermain bertahan seperti saat menghadapi Manchester United di laga sebelumnya. Pada laga tersebut, Timo Werner harus puas berbagi angka dengan pasukan Setan Merah.

"Ini bukan momen untuk terlalu banyak meragukan para pemain yang kami miliki. Ini adalah momen untuk melihat hal-hal di mana kami sangat, sangat kuat dalam pertandingan," ujar Tuchel seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (4/3/2021).

"Kami tidak boleh membandingkan pertandingan melawan Manchester United yang bertahan di level tertinggi dan pertandingan tandang.

"Atau seperti Atletico Madrid dengan misalnya, juga pertandingan di Southampton di mana saya sama sekali tidak yakin dan tidak senang dengan performa ofensif kami," ujarnya lagi.

Untuk itu, Tuchel pun menantang para pemainnya agar bisa mencetak gol lebih banyak pada pertandingan-pertandingan mereka ke depan, termasuk saat menghadapi Liverpool dini hari nanti.

 




Berita Lainnya

Catat Nih! Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

15/04/2021 13:50 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA