Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
News

Buat Heboh Warga, Polisi Selidiki Temuan Tengkorak Manusia dalam Mobil di Jambi

Aisyah Isyana - 04/03/2021 02:43

Beritacenter.COM - Penemuan tengkorak manusia di dalam mobil yang terjebak di aliran kanal perusahaan perkebunan, membuat heboh warga Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. Saat ini, temuan itu tengah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

"Iya, saat itu operator alat berat perusahaan sedang membersihkan kanal PT WKS, lalu menemukan mobil. Di dalam mobil itu terdapat tengkorak manusia," kata Kapolres Tanjung Jabung Timur Jambi, AKBP Deden Nurhidayatullah, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Baca juga :

Temuan tengkorak manusian itu pertama kali diketahui sekira pukul 16.30 WIB, Rabu sore, di selotar parit kanal yang berlokasi di RT 15, kilometer 9, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjabtim, Jambi.

Kejadian bermula saat warga tengah melakukan kegiatan pembersihan parit kanal, guna mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Tak beberapa lama, warga mendapati mobil dan tengkorak manusia di dalamnya yang kemudian langsung dievakuasi.

Saat ini, pihak kepolisian tengah menlakukan penyelidikan guna mengusut temuan tersebut. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait temuan itu. "Ini masih kita lidik dulu, kita belum bisa simpulkan atas penemuan itu," ujar Deden.

Guna mengusut temuan itu, polisi akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Polisi juga akan mengumpulkan barang bukti lainnya.

"Sekarang masih kumpulkan bukti-bukti dulu," kata Deden




Berita Lainnya

SURAT TERBUKA Untuk JOKOWI Dari TIM BIRU

16/04/2021 13:43 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA