Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Kurang Ngopi, Truk Trailer Nabrak Minibus di Tanjung Priok

Dewi Sari - 01/03/2021 14:40

Beritacenter.COM - Kecelakaan melibatkan antara truk trailer dengan minibus di Jalan Agung Karya RT 05 RW 06, samping Kali Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara , Senin (1/3/2021).

Menurut saksi mata warga setempat Bagus (65) mengatakan peristiwa bermula ketika truk trailer dengan nomor polisi B 9593 JN menabrak sebuah minibus A 1458 PD yang sedang yang sedang terparkir. Saat itu sopir mobil terlihat memasuki truk untuk memanaskan mobil yang terparkir di sisi kali.

"Saya lagi mancing, lihat tahu-tahu ada truk jalan. Saya lihat ada sopirnya nyalain truk dan ternyata truk itu (kayaknya) remnya blong jadi nabrak mobil Avanza yang parkir depannya," kata Bagus di lokasi.

Melihat truk yang secara langsung menabrak mini bus didepannya, Baguspun langsung berteriak kepada sopir truk untuk keluar dari kendaraannya. Karena kondisi mobil yang sudah masuk kali.

"Saya bilang sopir untuk naik, karena masuk kali, lalu sopir seperti trauma begitu pas naik ke atas. Untung di mobil Avanza enggak ada korban atau orang di dalam," tutur Bagus.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Petugas dari Polsek Tanjung Priok, lantas wilayah Jakarta Utara dan Dinas Perhubungan Jakarta Utara datang melakukan evakuasi truk trailer dan minibus.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA