Friday, 16 Apr 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Demi Selamatan Anaknya, Ibu Rela Tewas Terpanggang Api Saat Kebakaran

Indah Pratiwi - 26/02/2021 15:21

FOKUS : Kebakaran

Beritacenter.COM - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah yang berada di Jalan Wonosari Kidul, Surabaya, dan menewaskan seorang ibu dan anak.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Muji Agustiningsih (49), dan anak kedua yang bernama Yudhistira Septayuda yang berusia 8 tahun.

Sedangkan anak pertama yang bernama Justin Temu Siarana (14) selamat dari kebakaran hebat yang newaskan ibu dan adenya itu.

Diketahui suami korban yang bernama Suwandi saat peristiwa itu terjadi sedang keluar kota untuk bekerja sebagai security.

Menurut keterangan dari Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Api yang membakar rumah tersebut diduga berasal dari bensin eceran di depan rumah mereka Justin bersama ibunya lari keluar untuk menyelamatkan diri.

"Setelah sampai di luar, ibunya teringat anak keduanya yamg masih kelas 1 SD masih berada di dalam rumah karena tertidur. Kemudian ibunya kembali ke dalam rumah untuk menyelamatkannya. Ternyata api semakin membesar mengakibatkan Muji Agustiningsih dan anak keduanya terjebak di dalam rumah dan tidak bisa menyelamatkan diri. Keduan ditemukan meninggal dunia," ucapnya.




Berita Lainnya

Ini Penyebab Kebakaran Rumah di Tambora

16/04/2021 10:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA