Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Begal Ditengah Jalan, Warga Malang Gempar

Indah Pratiwi - 24/02/2021 18:06

Beritacenter.COM - Dua orang diduga begal berhasil diamankan oleh sejumlah anggota polisi berpakaian preman di Jalan Danau Kerinci, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang.

Penangkapan kedua pelaku sempat membuat gempar warga yang melintas di sekitar Jalan Danau Kerinci, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang.

Video penangkapan kedua begal ini sempat viral di media sosial Facebook. Dalam video terdapa empat orang yang menggunakan motor membawa pistol memepet sebuah motor yang dikendarai dua orang.

"Setelah terjatuh tiba-tiba empat orang yang membawa pistol langsung menodongkan kepada pengendara yang terjatuh, lalu membawa mereka ke depan pertokoan. Sepertinya empat orang itu polisi dan dua orang yang ditangkap adalah begal," ungkap Beni Darsono, pengendara yang melintas.

Saat ditangkap dari jok motor ditemukan celurit yang diduga dipakai untuk melakukan tindakan kejahatan.

"Waktu penangkapan jadi tontonan warga. Banyak orang yang mengapresiasi, sebab polisi bisa membuat Malang Raya aman dan nyaman," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat, termasuk Polresta Malang Kota atas penangkapan itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA