Monday, 10 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Berjaket Ojol Ditemukan di Kali Cideng Gambir

Aisyah Isyana - 22/02/2021 14:45

Beritacenter.COM - Heboh, penemuan mayat seorang pria berjaket ojek online (ojol) di kawasan Kali Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Korban yang ditemukan sudah tak bernyawa itu masih belum diketahui identitasnya hingga saat ini.

"Telah ditemukan mayat seorang Laki-laki tanpa identitas di Jalan Bhakti, pinggir Kali Cideng," ujar Kapolsek Gambir AKBP Kadek Budiarta dalam keterangannya seperti dikutip Senin (22/2/2021).

Baca juga :

Mayat pria berjaket ojol itu ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 16.45 WIB, Minggu (21/2). Mayat pria yang diperikirakan berusia 40 tahun, memiliki ciri-ciri berjaket ojol, kasu berwarna biru dan bercelana jins.

Pria itu ditemukan tewas dengan luka di pelipis bagian kiri. "Luka di pelipis sebelah kiri," ujarnya.

Terkait penemuan mayat itu, polisi juga telah memeriksa seorang saksi. Polisi juga sudah memeriksa luka ditubuh jenazah ojol itu. "Sekitar pukul 16.45 WIB, saksi sedang mengumpulkan gelas pinggir di kali dan melihat mayat terbawa air di tengah kali," ujar Kadek.

Lebih lanjut, Kadek menyebut saksi langsung menghubungi pihak kepolisian pasca temuan mayat tersebut. Kadek menyebut tak ada indikasi korban mengalami kekerasan, meski begitu penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.

"Untuk tanda-tanda kekerasan nihil," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA