Saturday, 27 Feb 2021
Temukan Kami di :
Entertainment

Ceritakan Masa Lalunya, Lyodra Idol Ngaku Pernah Jadi Korban Bullying-Disebut Pelacur

Baharuddin Kamal - 22/02/2021 10:00 Penyanyi Lyodra Ginting (Lyodra Idol).

Beritacenter.COM - Penyanyi Lyodra Ginting atau yang lebih akrab disapa Lyodra Idol mengaku mempunya masa lalu yang begitu kelam. Masa itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Lyodra mengaku pernah menjadi korban bullying hingga dijambak dan dikurung di dalam kamar mandi oleh teman-temannya. Namun, ia menilai bahwa kejadian tersebut sangatlah kelam lantaran bullyan didapatkan dari berbagai bentuk.

"Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," ujar Lyodra dalam konferensi pers virtual serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun seperti dikutip dari Fimela.

Bahkan, dia sendiri pernah disebut pelacur saat masih kelas 4 SD. Ia pun begitu heran di usianya yang masih sangat kecil sudah mendapatkan sebutan tak pantas seperti itu.

"Dulu aku 4 SD sempat dikatain pelacur, padahal yang ngatain temanku yang masih seumuran, aneh aja sudah bisa ngomong kayak gitu," ungkap dia.

Diceritakan oleh Lyodra saat itu ia tergolong murid yang cukup berprestasi dan selalu menjadi kebanggaan guru-gurunya. Kemudian ia menganggap bahwa teman-teman yang membully adalah mereka dengan rasa iri pada diri Lyodra.

"Mungkin yang lain iri sama aku, 'kenapa harus Lyodra terus'. Akhirnya gitu, anak kecil sudah berani jambak-jambakan," tutur Lyodra.

Perundungan serta bullyan tersebut dikatakan kemudian berhenti saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat dan sudah masuk ke televisi. Diceritakan oleh Lyodra orang yang membully bahkan mengajak dirinya untuk menjadi teman.

"Setelah aku pulang karena tereliminasi, karena aku sudah masuk TV, baru cewek itu 'Oh my God Lyodra!' langsung mendekati. Kayak 'Ayo Lyodra aku anterin ke mana, ayo Lyodra kita makan apa'," kata pelantun 'Mengapa Kita Terlanjur Mencinta' tersebut.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA