Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Wanita dalam Lemari di Hotel Semarang

Aisyah Isyana - 12/02/2021 17:25

Beritacenter.COM - Polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap warnita yang jasadnya ditemukan di dalam lemari hotel di Semarang, Jawa Tengah. Pelaku ditangkap tim Resmob Polrestabes Semarang di wilayah Wonosobo, Kamis (11/2) malam.

"Dalam 6 jam bisa kita ungkap terkait pembunuhan itu. Tersangka adalah O, dia adalah orang Wonosobo," kata Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi saat siaran pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat (12/2/2021).

Baca juga :

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku bernama Okta Apriyanto alias Okta (30) warga Jaraksari, Kabupaten Wonosobo, diketahui sempat menjalni hubungan dengan korban sekitar 2 tahun lalu. Korban sendiri bekerja menjajakan diri ke pria hidung belang.

"Kenal di cafe di Cilacap sebagai pemandu lagu. Sering dipakai kemudian kan hitungannya kerja, laki-lakinya enggak," tandasnya.

Aksi pembunuhan terhadap korban terungkap terjadi di kamar 102 Hotel Royal Phonix, Kamis (11/2) dini hari. Korban dan pelaku yang sebelumnya sempat berhubungan intim, terlibat cekcok hingga berujung aksi kejam pelaku mencekik hingga menghantamkan tubuh korban ke tembok. Korban yang kala itu diseret ke depan kamar mandi, sempat masih bernapas hingga akhirnya kembali dicekik pelaku.

"Yang bersangkutan cekcok kemudian dilakukan pencekikan kepada korban dua kali benturkan di lantai. Setelah meninggal masukkan dalam lemari," ujar Ahmad.

Setelah membunuh korban, pelaku kemudian kabur ke Wonosobo dengan membawa uang Rp100 ribu korban. Jenazah korban yang merupakan warga Subang, baru diketahui karyawan hotel sekira pukul 11.00 WIB, dalam posisi tertekuk ke atas di dalam lemari ditimpa tas besar berisi pakaian.

"Pelaku dijerat pasal 338 dan 365 KHUP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA