Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
News

Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI

Baharuddin Kamal - 12/02/2021 16:03 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian akan segera menggelar rekonstruksi kasus penusukan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya yang terjadi beberapa waktu lalu di kantornya. Namun, polisi belum bisa memastikan kapan rekonstruksi tersebut dilaksanakan.

"Nanti di informasihkan apabila rekonstruksi dilakukan ya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Jimmy menjelaskan, pihaknya akan terlebih dahulu menjadwalkan waktu rekonstruksi tersebut, apakah nantinya dalam rekonstruksi itu pelaku bakal dihadirkan ataukah tidak.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah menjelaskan, kondisi Plt Kadis Parekraf DKI, Gumilar Ekalaya sudah mulai membaik dibandingkan saat baru saja mengalami penusukan. Meski begitu, Gumilar masih harus menjalani perawatan agar lukanya itu bisa sembuh total.

"Saat ini kondisi korban sudah stabil, luka-lukanya di bagian paha kiri dan bagian dadanya dilakukan perawatan, dijahit," katanya.




Berita Lainnya

Gempa 5,0 Magnitudo Guncang Maluku Utara

12/05/2021 23:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA