Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Terekam CCTV, Polisi Amankan Pria yang Viral Layangkan Bogem ke Wanita di Kost Bandung

Aisyah Isyana - 11/02/2021 21:30

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan video rekaman CCTV yang menampakkan aksi pria melayangkan bogem mentah ke wanita di Bandung, Jawa Barat. Mendapati adanya hal itu, polisi langsung bergerak cepat mengamankan sosok pria tersebut.

Sebagaimana video berdurasi 15 detik yang beredar di medsos, menunjukkan detik-detik pria itu melayangkan bogem mentahnya. Awalnya, video itu menampakkan pria bersweater htam berjalan meninggalkan kamar, diikuti dengan wanita berkaus merah yang mengejarnya.

Baca juga :

Tampak dakan video itu seperti tengah terjadi perebutan sesuatu. Pria besweater hitam itu langsung memiting leher sang wanita dan meninju badannya. Ada sebanyak dua kali pria itu melayangkan bogemnya ke wanita tersebut. Terdengar pula suara teriakan wanita diduga korban di video tersebut.

Video viral itu belakangan diketahui terjadi di sebuah indekost di kawasan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Polisi yang mendapat laporan soal insiden itu, langsung melacak dan mengamankan pelaku.

"Jadi saya baru menerima informasi tadi sore. Terus saya minta serse cari akhirnya dapat pelakunya," ujar Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi saat dikonfirmasi, Kamis (11/2/2021).

Meski begitu, saat ini kasus itu belum di laporkan ke polisi. Muryadi menyebut pihaknya masih mencari keberadaan perempuan korban bogem mentah pria tersebut. "Korban lagi dicari. Korban ini warga Kircon, Kanit Reskrim sedang cek ke rumah korban, tapi nggak ada," jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara polisi, diketahui jika TKP merupakan tempat indekost pria tersebut. Muryadi mengaku masih belum bisa menjelaskan rinci soal motif pemukulan yang dilakukan pria itu. Dia menduga ada masalah asmara dibalik insiden tersebut.

"Motifnya si ceweknya suka ngebohongin. Masalah pribadi," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA