Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

lagi Asik-asik Nyabu Di Rumah Kosong, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 11/02/2021 10:40

Beritacenter.COM - Sihabur Romli (20), sopir pengangkut mebel dan Masduki alias LE (23), seorang pengangguran, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah menggelar pesta sabu.

Unit Reskrim Polsek Pasrepan, Polres Pasuruan menggerebek pesta sabu di sebuah rumah kosong Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, kabupaten setempat dan berhasil mengamankan dua pencandu barang haram tersebut.

Dari penangkapan pelaku polisi berhasil mengamakan barang bukti seperangkat alat isap sabu yang sudah habis dipakai dan satu poket sabu seberat 0,35 gram.

Menurut keterangan dari Kapolsek Pasrepan, AKP Supriadi, penggerebekan diwarnai aksi kejar-kejaran dan letusan tembakan peringatan oleh polisi. Dua orang berhasil diringkus dan satu lainnya berhasil lolos.

"Yang terlibat pesta narkoba jenis sabu itu tiga orang. Dua berhasil kami tangkap, satu lainnya kabur," ucapnya.

Supriadi menyebut satu tersangka yang kabur merupakan pemasok sabu kepada kedua tersangka. Pemasok yang kini DPO itu berinisial SU, juga warga Kecamatan Pasrepan.

Dihadapan petugas pelaku sudah sekitar 6 bulan menjadi pemakai sabu. Kadang mereka juga nyambi sebagai kurir jika teman mereka butuh sabu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA