Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Bajing Loncat yang Viral Keroyok Sopir Truk di Jakut

Aisyah Isyana - 09/02/2021 23:35

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) berhasil mengungkap kasus pengeroyokan dan pungli terhadap sopir truk korban gerombolan bajing loncat di daerah Cilincing, Jakut. Saat ini, polisi juga telah meringkus pelaku bajing loncat tersebut.

"Sudah ketangkap kemarin yang di truk kontainer itu. Ditangkap oleh Polsek Cilincing," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

Baca juga :

Sejauh ini, Guruh masih belum bisa menjelaskan rinci soal beberapa pelaku yang ditangkap pihaknya. Guruh memastikan rilis kasus itu akan segera diungkap ke publik oleh Polsek.

"Silakan kontak kapolseknya untuk rilisnya," imbuh Guruh.

Sementara itu, Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono turut membenarkan soal adanya penangkapan terhadap pelaku. Meski begitu, dia masih enggan membeberkan kronologi penangkapan.

"Sabar dulu ya," imbuh Eko.

Sekedar diketahui, kasus ini bermula dari video viral yang menampakkan sejumlah warga diduga tengah menyerang sopir truk di pinggir jalan. Narasi video itu menyebutkan jika sopir truk tengah menjadi korban pengeroyokan dan pungli para pelaku.

Video itu disebutkan terjadi di perempatan lampu merah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Tampak dalam video sejumlah warga tengah mengerubungi korban yang diduga sopir truk. Aksi itu terjadi di pinggir jalan saat malam hari.

Pihak kepolisian telah menindaklanjuti soal adanya informasi video viral yang menampakkan aksi para pelaku. Polisi juga telah menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita akan melakukan penindakan kalau kedapatan ada bajilo (bajing lompat) yang melakukan tindak kejahatan atau pidana," ujar Eko saat dihubungi, Senin (8/2).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA