Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Opini

Memelihara Teroris

Indah Pratiwi - 05/02/2021 14:25 Oleh : Asrof Husin

Hari ini polisi memindahkan 19 teroris dari Makasar ke Jakarta, polisi memastikan 19 teroris ini semuanya anggotA FPI Makasar, dgn rincian 16 laki2 dan 3 perempuan, mereka semua jaringan JAD dan aktif diorganisasi terlarang FPI, mereka semua ditindak oleh Densus 88 pd 6-7 Jan 2021 dan beberapa diantaranya ditembak mati oleh polisi karena melawan.


Apresiasi yg tinggi utk Densus 88, kerja keras Densus 88 luar biasa, berkali2 mereka yg pro teroris meminta Densus 88 dibubarkan, tetapi Polri tetap kokoh mempertahankan.

Yang sangat berbahaya perkembangannya dinegara kita ini adalah radikalisme dan terorisme, tetapi malah ramai2 berteriak suruh proses dan tangkap Abu Janda/Permadi Arya, sementara Abu Janda sendiri seorang yg gigih dlm melawan radikalisme dan terorisme, tetapi malah harus dipenjara, hanya karena masalah sepele, dituduh menistakan agama, sementara Panjul yg bebas memproduksi hoax, fitnah, memprovokasi dan mendukung terorisme bebas tdk tersentuh hukum, jubahnya kebal hukum.

Sementara yg rasis sebenarnya Pgai bebas juga memproduksi kebencian, hoax dan fitnah. Radikalisme dan terorisme dinegara kita sudah sgt berbahaya, sementara mereka hanya ributkan masalah2 sepele penistaan agama dan khabar terbaru hari ini Lalu Agus Firad Wirawan telah dijatuhi hukuman selama 2 tahun penjara dan denda 50 juta. Luar biasa, yg gigih melawan radikalisme dan terorisme justru harus masuk penjara hanya karena masalah sepele dgn judul penistaan agama dan mungkin berikutnya Abu Janda/Permadi Arya.

Sementara Panjul bebas memproduksi hoax dipabrik hoaxnya, jubahnya kebal hukum, orang2 yg seperti inilah penista agama sebenarnya, tapi tdk ditangkap.

Mereka semua yg mendukung ormas2 radikal dan menolak ormas2 radikal dibubarkan adalah pendukung teroris dan merekalah yg memelihara teroris.

SALAM WARAS.

A.H.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin




Berita Lainnya

Ganti Presiden? Ya Setuju

31/07/2021 10:05 - Indah Pratiwi

PMI Lagi Ngapain?

31/07/2021 07:01 - Indah Pratiwi

End Game Sudah "End" Sebelum Game

30/07/2021 15:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA