Saturday, 25 Sep 2021
Temukan Kami di :
News

Natalius Pigai Perbolehkan Abu Janda Bertemu Dengannya

Untuk dan atas nama pribadi saya sendiri perbolehkan anda (Abu Janda) untuk bertemu

Aisyah Isyana - 05/02/2021 09:57

Beritacenter.COM - Natalius Pigai membuka peluang Permadi Arya atau karib disapa Abu Janda untuk bertemu dengannya. Menyinggung soal tweet yang berujung pelaporan terhadap Abu Janda, Natalius mengaku sejak awal tak pernah terpikirkan untuk memenjarakan siapa pun.

"Untuk dan atas nama pribadi saya sendiri perbolehkan anda (Abu Janda) untuk bertemu," kata Natalius Pigai lewat akun Twitternya, Jumat (5/2/2021).

Baca juga :

Natalius mengaku mengizinkan cuitannya untuk dikutip. Dia juga sangat menyadari resiko dari pekerja kemanusiaan. Untuk itu, dia tak pernah terpikir untuk memenjarakan atau melaporkan siapa pun.

"Saya hanya lilin kecil di lorong kegelapan! Saya tahu itu resiko sebagai pekerja kemanusiaan karena itu saya tidak pernah terpikirkan untuk memenjarakan/melaporkan," ucap Natalius.

Sebelumnya, Abu Janda mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Natalius Pigai usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim terkait cuitannya di Twitter yang dinilai berbau rasisme.

"Memang saya belum ada komunikasi, saya justru itu mungkin juga ingin (bertemu Pigai)," ujar Abu Janda kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Abu Janda mengaku heran kenapa masalahnya dengan Natalius Pigai dilaporkan oleh pihak lain ke polisi. Dia menilai, masalah itu merupakan urusannya dengan Natalius.

"Karena ini urusan saya sama Bang Pigai, kok jadi orang lain yang laporin. Mungkin ada keinginan mungkin. Tapi itu gimana Bang Pigai berkenan," ucapnya.

Selain itu, Abu Janda menyebut dirinya juga tak ingin Natalius Pigai dihina warganet. Pasalnya, saat Abu Janda membalas tweet Pigai, banyak follower Abu Janda yang melakukan body shaming ke Natalius Pigai.

"Jadi karena memang dari saya tweet nggak sampai sejam udah saya hapus, kenapa? Karena pas saya posting, followers-followers saya itu jadi body shaming ke Bang Pigai. Karena aku nggak mau Bang Pigai jadi sasaran body shaming, itulah aku hapus," tandas Abu Janda.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA