Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Tak Kuat Menahan Nafsu, Pemuda Ini Nekat Coba Perkosa Ibu Muda Cantik saat Tidur

Baharuddin Kamal - 03/02/2021 13:47 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi menangkap pemuda berinisial SR (30) lantaran diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap ibu muda di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kejadian ini bermula pada Senin (26/1/2021) pukul 01.00 WIB, saat itu pelaku masuk ke rumah korban melalui atap plafon sambil membawa senjata tajam. Kemudian, pelaku pelan-pelan masuk ke dalam kelambu tempat korban bersama anaknya tidur.

Baca juga : 'Tubuh Yang Indah' Jadi Alasan ABG Ini Nekat Perkosa Istri Temannya

Saat hendak melampiaskan nafsu bejadnya, anak korban yang masih kecil terbangun dan menangis hingga membuat sang ibu terbangun. Korban kaget bukan kepalang melihat pelaku sudah ada di dalam kelambu. Korban lalu berteriak minta tolong.

"Menurut keterangan korban, pelaku sudah memasuki kelambu korban dengan membawa sebilah pisau untuk mengancam korban mau melakukan hubungan suami istri," ujar Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang, Rabu (3/2/2021) pagi.

Baca juga : Sakit Hati Karena Diputusin, Lelaki Ini Nekat Sebar Video Mesum dengan Pacarnya

Teriakan korban membuat pelaku yang sedang dalam pengaruh obat terlarang itu berlari ke tempat keluarganya yang tidak jauh dari tempat kejadian. Atas kejadian tersebut korban merasa tidak terima dan melapor ke Polres Kapuas.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam hukuman pidana percobaan pemerkosaan sesuai pasal 53 ayat 1 Jo pasal 285 KUHP,” tukasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA