Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Tidak Becus Tangani Covid 19 "Anies Politisasi Mayat Untuk Pencitraan", Netizen : Sungguh Diluar Akal Sehat...

Indah Pratiwi - 27/01/2021 08:27

Beritacenter.COM - Belum lama ini nama Anies Baswedan kembali menghiasi media sosial, karena membuat twittan yang memperlihatkan dirinya sedang melihat seseorang yang meninggal gara-gara terkena covid19 dilayar TV.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan yang menilai Anies Baswedan kembali melakukan politisasi mayat.

Tidak hanya menilai melakukan politisasi mayat, sang Gubernur DKI Jakarta tersebut melakukan politisasi mayat untuk menaikan pamornya di depan masyarakat sebagai modal untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 nanti.

Pemilik akun akun twitter @vita_AVP, mengunggah sebuah gambar anies sedang melihat mayat yang meninggal gara-gara virus covid-19.

Tidak hanya itu saja pemilik akun menilai yang Anies Baswedan itu lakukan hanya untuk pencitraan saja dan anggaran untuk penanganan covid-19 yang sebesar Rp 10,7 triliun itu dibuang sia-sia oleh orang nomor satu di DKI.

"Sungguh diluar akal sehat untuk memahami cara berpikir Anies. Bukannya memperhatikan warganya yang msh hidup, Anies justru buat PENCITRAAN dengan menggunakan (maaf) jenazah maksudnya untuk mengingatkan warga DKI agar lebih berjaga. Anggaran Rp 10,7 triliun sia-sia,” tulis cuitannya.

 




Berita Lainnya

KEBUSUKAN PENYIDIK KPK DI BONGKAR WAKIL MENKUMHAM

11/05/2021 16:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA