Friday, 30 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

Pandji Rendahkan NU dan Muhammadiyah, Netizen : FPI Dan Pandji Sama-sama Pendukung Anies

Indah Pratiwi - 23/01/2021 11:08

Beritacenter.COM - Belum lama ini aktor dan komedian, Pandji Pragiwaksono membuat gempar dan membuat panas situasi dalam masalah pembubaran ORMAS FPI.

Pandji dengan mengatakan FPI terkenal dan disukai di masyarakat kalangan bawah ketika para elit dari ormas Islam besar, yakni Nahdaul Ulama (NU) dan Muhammadiyah jauh dari masyarakat.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @eko_kuntadhi, dengan mengunggah sebuh gambar dengan berjudul "Sebut Nu dan Muhammdiyah jauh dari Masyarakat, Pandji Pragiwaksono : FPI Selalu Ada Saat dibutuhkan"

Tidak hanya menunggah gambar pemilik akun juga memberika kritikan yang cukup pedas kepada komika Panji yang merendahkan peran NU dan Muhammadiyah serta menyanjung gerombolan teroris.

“Iya tahu. Panji pendukung Anies. Dan masa Anies dari FPI. Makanya ia bela FPI. Tapi membela FPI, sambil mengecilka arti NU dan Muhamadiyah. Itu sih, kebablasan. Ada ratusan pesantren di bawah NU dan ratusan sekolah Muhamadiyah. Itu semua bersentuhan langsung dgn rakyat,” cuitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA