Tuesday, 09 Mar 2021
Temukan Kami di :
News

Sempat Bertemu Bupati Sleman, Menteri Trenggono : Hasil PCR, Alhamdulillah Negatif COVID

Aisyah Isyana - 22/01/2021 21:15

Beritacenter.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono memastikan kondisinya baik-baik saja pasca melakukan kegiatan bersama Bupati Sleman, Sri Purnomo, yang terkonfirmasi positif COVID-19. Trenggono yang telah menjalani test PCR, memastikan dirinya mendapat hasil negatif COVID-19.

"Kamis (21/1/2021) malam, hasil PCR tes terakhir, alhamdulilah negatif," kata Trenggono kepada wartawan Jumat (22/1/2021).

Baca juga :

Trenggono menjelaskan, dia dan Bupati Sleman Sir Purnomo bertemu pada awal pekan ini. Meski begitu, dia memastikan selalu rutin melakukan tes PCR setelah melakukan kunjungan kerja ke daerah. Trenggono berdoa agar Bupati Sri Purnomo dapat segera pulih.

"Saya sempat melakukan kegiatan bersama beliau di awal pekan ini. Semoga beliau segera pulih kembali," beber Trenggono.

Sementara itu, Sekda Sleman Hardo Kiswoyo menyebut Bupati Sri Purnomo saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Bupati. Dari hasi swab antigen dan test PCR yang dilakukan pada Rabu (20/1), diketahui jika Bupati Sri terkonfirmasi positif COVID-19. Selanjutnya, Bupati Sri Purnomo menjalani CT Scan Thorax pada Kamis (21/1), dan dinyatakan hasilnya bagus dan paru-parunya bersih.

“Kondisi saat ini dalam keadaan baik dan tidak ada gejala apapun, walaupun Rabu malam sempat demam mencapai 37,6 drajat Celsius dan batuk ringan. Sehingga mulai saat ini sampai 14 hari ke depan Pak Bupati Sleman melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas dan tetap menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan secara daring dari Rumah Dinas Bupati,” jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA