Tuesday, 09 Mar 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Viral di Medsos Aksi Paman Cekoki Miras ke Bayi 4 Bulan, Polisi Tetapkan 6 Tersangka

Baharuddin Kamal - 22/01/2021 17:10 Potongan video yang memperlihatkan seorang paman cecoki ponakan dengan miras.

Beritacenter.COM - Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi pemuda mencecoki minuman keras (miras) yang dioplos dengan minuman energi ke bayi berusia 4 bulan di Gorontalo. Belakangan ini pelaku diketahui merupakan pamannya sendiri berinisial AN.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan, AN melakukan aksi itu pada Rabu (20/1) di rumahnya saat tengah pesta miras bersama rekannya. Dalam kejadian ini pihaknya telah menetapkan 6 orang tersangka.

"AN berinisiatif untuk menggendong bayi tersebut dan membawa ke rumah tempat berlangsung pesta miras. Beberapa saat kemudian menidurkan bayi tersebut di sampingnya, kemudian menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi," ujar Desmont dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Dari pengakuan tersangka, dirinya membawa bayi tersebut ke pesta miras di rumahnya karena mendengar suara tangisan bayi tersebut.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 4 detik itu terlihat AN mencekoki kemenakannya dengan miras sebanyak dua kali, yang kemudian direkam video oleh rekannya inisial MT dan disebar ke media sosial.

"Saat ini AN dan MT beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut," tuturnya.




Berita Lainnya

Gara-gara Depresi Winoto Nekat Gantung Diri Di Area TPU

08/03/2021 18:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA