Tuesday, 09 Mar 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tak Sengaja Injak Pedal Gas, Pria di Makassar Bawa Mobilnya Terjun Bebas ke Kanal

Aisyah Isyana - 21/01/2021 23:43

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal menimpa minibus yang dikemudikan Ramli (65) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ramli yang lalai menginjak pedal gas saat memarkir kendaraannya, membuat mobilnya terjun bebas ke sebuah kanal.

"Diduga Pengemudi roda empat pada saat parkir dan menghidupkan mesin tidak sengaja menginjak gas dalam posisi masuk persneling," kata Kapala Bagian Ops, KBO Sat Lalulintas Polrestabes Makassar, AKP Emy Hartati saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (21/1/2021).

Baca juga :

Insiden itu terjadi di Jalan Labu, Bontoala, Makassar, Kamis (21/1). Kala itu, Ramli tengah memarkirkan mobilnya di sekitar kanal Pasar Terong, Makassar.

Setelah mendapat laporan terkait insiden itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap mobil itu. Evakuasi dilakukan dengan menggunakan alat khusus.

"Korban di RS Ibnu Sina. Evakuasi barang bukti dilaksanakan oleh Tim SAR, Polda melakukan lidik," jelasnya.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan akibat luka yang didapatnya. "Mengalami luka di jari tangan kanan, punggung kaki kanan lecet, dada terasa sesak dan riksa intensif bagian dalam," terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA