Friday, 30 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

PARAH...! Pandji Sebut "NU & Muhammadiyah" Tidak Dekat Masyarakat, FPI Lebih Dekat...

Indah Pratiwi Budi - 21/01/2021 12:47

Beritacenter.COM - Belum lama ini aktor dan komedian, Pandji Pragiwaksono membuat gempar dan membuat panas situasi dan kondisi politik negeri ini dalam masalah pembubaran FPI.

Pandji Pragiwaksono mengatakan, di masyarakat ada banyak para simpatisan FPI. FPI terkenal dan disukai di masyarakat kalangan bawah.

“FPI itu dekat dengan masyarakat. ini gue dengar dari Pak Thamrin Tomagola, dulu tahun 2012, kalau misalnya ada anak mau masuk di sebuah sekolah, kemudian ga bisa masuk, itu biasanya orang tuanya datangi FPI minta surat. Dibikinin surat ke FPI, dibawa ke sekolah, itu anak bisa masuk, terlepas dari isi surat itu menakutkan atau tidak, tapi nolong warga gitu,” ujar Pandji.

Menurutnyaa, FPI terkenal dan disukai di masyarakat kalangan bawah ketika para elit dari ormas Islam besar, yakni Nahdaul Ulama (NU) dan Muhammadiyah jauh dari masyarakat.

“FPI itu hadir gara-gara dua ormas besar Islam (NU dan Muhammadiyah) jauh dari rakyat. Mereka elit-elit politik. Sementara FPI itu dekat. Kalau ada yang sakit, ada warga yang sakit mau berobat, ga punya duit, ke FPI, kadang-kadang FPI ngasih duit, kadang FPI ngasih surat. suratnya dibawa ke dokter jadi diterima,” ungkap.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA