Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Fadli Zon Ucapkan Selamat ke Komjen Listyo, Netizen: Pak Kapolri, Tindaklanjuti Kasus Like Bokep

Anas Baidowi - 14/01/2021 11:16 Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis. Hal itu tertuang dalam Surat Presiden yang diantarkan langsung oleh Mensesneg Pratikno ke Pimpinan DPR, pada Rabu (13/1/2021) kemarin.

Hal itu pun mendapat selamat dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. Ucapan itu disampaikan Fadli Zon melalui cuitan di akun Twitternya, pada (13/1/2021). Ia berhrap agar Komjen Listyo Sigit bekerja sebaik mungkin kelak ketika sudah resmi dilantik sebagai Kapolri.

"Hari ini Presiden telah usulkan Komjen Listyo Sigit Prabowo calon Kapolri dan akan diproses @DPR_RI," tulis Fadli Zon.

Fadli Zon juga berharap agar Listyo Sigit dapat mengusut kasus kematian 6 anggota FPI dengan adil.

"Selamat n semoga bisa jadi Kapolri yang bisa bawa ketenangan n keadilan. PR penting adalah penegakan hukum tindak lanjut hasil Komnas HAM terhadap 6 anggota FPI yang wafat akibat pelanggaran HAM," lanjut Fadli.

Ucapan selamat dari Fadli Zon ke Listyo Sigit itu pun mendapat komentar dari para netizen. Bahkan mereka menindir soal akun Fadli Zon yang ketahuan memberikan like ke konten video porno.

"Jangan lupa pak kapolri, tindak lanjuti juga kasus like bokep segera setelah bapak dilantik," tulis akun @Baswi***

Bebrapa warganet juga berharap calon Kapolri nanti dapat bersikap netral dalam upaya penuntasan kasus terbunuhnya 6 laskar FPI.

"Semoga beda agama jusru tidak memihak dan bisa bertindak netral sebagai arbitrasi dalam penanganan masalah yang berkaitan dengan ras dan agama. Ujian berat bagi kapolri baru!!" tulis warganet dengan akun @YAvo***




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA