Saturday, 23 Jan 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Kapolri Saat Divaksin Covid -19 : Tidak Perlu Ada Keraguan

Dewi Sari - 13/01/2021 11:55

Beritacenter.COM - Kapolri Jendral Pol Idham Azis ikut dalam program vaksinasi perdana di halaman Istana Meredeka, Jakarta bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Kapolri berharap dengan adanya vaksin, masyarakat tetap mengikuti jejak para pejabat dan tokoh publik nasional hingga selebritis karena sudah terbukti halal dan aman.

"Tidak perlu ada keraguan," kata Idham, Rabu 13 Januari 2021.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyampaikan hal serupa. Ia meminta seluruh prajurit TNI ikut menyukseskan program vaksin di seluruh Indonesia.

"Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi COVID-19," kata dia.

Sekadar diketahui, sekitar pukul 09.40 WIB sebelumnya, Presiden Jokowi pun disuntikkan vaksin tersebut oleh tim Dokter Kepresidenan. Kepada dokter kepresidenan, Jokowi menyebut, proses suntik saat itu tidak sakit sama sekali. Dan berdasarkan catatan, kurang lebih 5 menit proses vaksinasi berlangsung.

 




Berita Lainnya

Satu Anggota TNI Gugur Ditembak OPM Papua

22/01/2021 14:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA