Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

RS Polri Berhasil Identifikasi 3 Korban Pesawat Sriwijaya Air, Salah Satunya Co-Pilot

Baharuddin Kamal - 12/01/2021 20:18

Beritacenter.COM - Rumah Sakit (RS) Polri berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, hari ini, Selasa (12/1/2021).

Ketiga orang tersebut diketahui bernama Fadly Satrianto, Khasanah dan Asy Habul Yamin. Satu diantaranya, yakni Fadly Satrianto diketahui merupakan Co-Pilot.

"Dan ini ternyata adalah Co-Pilot dari Pesawat Sriwijaya Air," kata Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Hudi Suryanto dalam jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021).

Hudi mengatakan, Fadly merupakan salah satu ekstra crew yang ikut dalam penerbangan Pesawat Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak tersebut.

Hudi menambahkan, dalam melakukan identifikasi Fadly, pihaknya menggunakan pencocokan melalui sidik jari dari body part yang diketemukan oleh tim SAR.

"Kami juga sudah melakukan perbandingan sidik jari, ini yang kami dapat. Perbandingan sidik jarinya dari E-KTP telunjuk kanan, yang berhasil kita identifikasi dari potongan bagian tubuh yang kami dapatkan. Identik 12 titik persamaan," ucap Hudi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA