Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Internasional

Divonis 1.075 Tahun Penjara Karena Perkosa Bocah, Harun Yahya Klaim Punya 1.000 Kekasih

Anas Baidowi - 12/01/2021 12:03 Harun Yahya dikelilingi wanita cantik

Beritacenter.COM - Penulis kontroversial, Adnan Oktar alias Harun yahya divonis 1.075 tahun penjara atas berbagai tindak pidana mulai dari mendirikan organisasi kriminal hingga pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.

Seperti dilansir AFP dan media lokal Turki, Daily Sabah, Selasa (12/1/2021), dalam pembelaan di sidang, Oktar menbantah dakwaan-dakwaan yang mengarah kepadanya. Desember lalu, Oktar mengklaim memiliki 'hampir 1.000 kekasih' saat membantah dakwaan terkait pelecehan seksual.

Sebelumnya, pada sidang Oktober tahun lalu, Oktar juga menyebut bahwa dirinya memiliki 'luapan cinta untuk wanita-wanita'.

"Ada luapan cinta di hati saya untuk wanita. Cinta adalah kualitas manusia. Itu kualitas seorang Muslim," ucap Oktar dalam sidang saat itu.

Tak berhenti disitu, dalam sidang lainnya, Oktar juga sesumbar bahwa dirinya kuat dalam melayani para wanita. komentar itu berbunyi: "Saya luar biasa kuat."

Diketahui, Oktar divonis total 1.075 tahun 3 bulan penjara oleh pengadilan Istanbul, pada Senin (11/1/2021) waktu setempat.

Oktar dinyatakan bersalah atas berbagai tindak pidana mulai dari mendirikan dan memimpin organisasi kriminal, melakukan spionase politik atau militer, membantu Kelompok Teroris Gulenist (TFO), melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, penganiayaan seksual, merampas kebebasan orang lain, penyiksaan, mengganggu hak atas pendidikan, mencatat data pribadi dan membuat ancaman.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA