Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Menhan Prabowo : Mari Sama-Sama Doakan Para Korban Sriwijaya SJ-182 agar Dapat Tempat Terbaik

Baharuddin Kamal - 12/01/2021 02:10 Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Beritacenter.COM - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepuluan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021. Kemenhan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan korban yang meninggal atas insiden itu.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berharap agar para korban mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan yang maha esa.

"Saya Prabowo Subianto dan keluarga besar Partai Gerindra turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan para keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," kata Prabowo melalui akun Facebook pribadinya, Selasa (12/1/2021).

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga turut meminta doa kepada masyarakat agar tim SAR gabungan dapat segera menemukan para korban serta puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Dia pun berharap tim SAR gabungan itu diberi keselamatan dan kemudahan dalam pencarian pesawat dan para korban tersebut.

"Saya mengajak sahabat-sahabat untuk memanjatkan doa bagi para petugas operasi gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, Satpol PP, aparat kelurahan dan unsur masyarakat agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam pencarian pesawat dan korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ-182, Aamin," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA