Tuesday, 09 Mar 2021
Temukan Kami di :
News

Bikin Haru, Ini Surat dari Penumpang untuk Pramugara dan Pramugari yang Viral di Medsos

Anas Baidowi - 11/01/2021 11:48 Sepucuk surat dari penumpang penerbangan

Beritacenter.COM - Baru-baru ini viral di media sosial sepucuk surat dari penumpang penerbangan untuk pramugara dan pramugari yang berisi pesan semangat.

Surat tersebut diketahui didapatkan oleh salah salah satu temannya, seorang pramugari ini bernama Indri Reski. Ia pun merasa sangat terharu mendapatkan surat berisi pesan semangat dari penumpangnya.

"One of my colleague who had a flight today just got this sweet letter from the passenger (salah satu kolega saya yang ada penerbangan hari ini baru saja mendapat surat manis ini dari penumpang). Terharu dan nangis banget pas baca isinyaaa," tulis Indri melalui akun Twitter pribadinya.

Menurut Indri, surat tersebut rupanya didapat dari seorang penumpang yang masih anak-anak. Surat tersebut diberikan kepada kru pesawat agar tetap semangat dalam bekerja pada Sabtu (9/1).

Seperti yang diketahui, saat itu merupakan hari dimana pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Unggahan Indri tersebut sontak mendapat tanggapan dari para netizen. Tak sedikit yang ikut terharu dengan isi surat tersebut.

"Nangis masa aku ndrii baca ini. Aku tau semua pekerjaan pasti ada resikonya, apalagi jadi pramugari itu gak gampang:( aku juga punya kk sepupu pramugari, dia pernah cerita ibaratnya kalo dia mau naik pesawat itu rasanya setengah nyawanya itu udh gak ada apalagi kalo udah," tulis akun @riskajoelia.

"Jujur pramugara/pramugari tuh bener bener harus diapreciate kinerjanya, dengan resiko yang besar bangett kayak gitu they always do their best to help everyone who's there... Kayak minta bantuan sekecil apapun pasti dibantu. semoga selalu dilindungi Allah SWT. aamiin...," tulis akun @jjhx1402.

"Semoga kak indrii dan kita semua selalu dalam lindungan allah," tulis akun @cendlelight.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA