Monday, 10 May 2021
Temukan Kami di :
News

Protes Jalan Rusak, Pria di Asahan Viral Berkubang Lumpur Sembari Berpose

Aisyah Isyana - 08/01/2021 10:40

Beritacenter.COM - Media sosial tengah di hebohkan dengan beredarnya video dan foto-foto seorang pria tengah mandi lumpur ditengah jalan. Motif pria viral mandi lumpur itu ternyata memprotes jalan rusak di Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Sumatera Utara.

Adalah Sudirman Marpaung, warga Asahan, Sumut, pria yang viral mandi lumpur di jalan yang rusak dan tergenang. Seperti dilihat pada Jum'at (8/1/2021), Sudirman tampak tengah berpose sembari berbaring di kubangan berlumpur ditengah jalan tersebut.

Baca juga :

Aksi yang dilakukan Sudirman merupakan bentuk kritik dan protes terhadap pemerintahan setempat terkait kondisi jalan rusak. Dia berharap, pemerintah dapat lebih memperhatikan jalan rusak di Dusun 5, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan.

"Harapan kita pemerintah jeli dan diperhatikan jalan ini biar bagus," kata Sudirman.

Jalan rusak di Desa Padang Pulau itu merupakan jalan penghubung Kecamatan Bandar Pulau dan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Aksi mandi lumpur itu diketahui dilakukan Sudirman pada Rabu (6/1) lalu.

Aksi mandi lumpur yang dilakukan Sudirman itu turut mengundang perhatian warga setempat yang ramai-ramai mengabadikan memen itu untuk berswafoto.

Sudirman mengaku melakukan aksi mandi lumpur di jalan yang sudah rusak selama 10 tahun dan tak kunjung diperbaiki itu. Menurutnya, jalan rusak itu akan berlumpur jika diguyur hujan.

"Kalau hujan dia berlumpur, kalau panas dia berabu," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA