Saturday, 23 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polsek Kelapa Dua Tangkap Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil di Tangerang

Anas Baidowi - 07/01/2021 00:03 Ilustrasi pencurian pecah kaca

Beritacenter.COM - Polsek Kelapa Dua menangkap pelaku pencurian pecah kaca mobil di Tangerang. Pelaku ditangkap saat tengah menjalankan aksinya di Jalan Empu Barada Raya, Bencongan Indah, Kelapa Dua, pada Senin (4/1/2021).

"Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa satu unit laptop, tas ransel, dan flash disk milik korban," kata Muharram di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/1/2021).

Dia menambahkan, peristiwa itu berawal pada hari Senin 4 Januari 2021, pukul 19.00 WIB. Saat itu, Tim Vipers Polsek Kelapa Dua melakukan penyelidikan adanya dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

"Selanjutnya tim mendapati adanya orang yang mencurigakan yang berusaha mencari barang, di dalam kendaraan mobil yang sedang berhenti, di Jalan Empu Barada Raya, Bencongan Indah," sambungnya.

Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan dan melakukan introgasi terhadap terduga pelaku. Ternyata benar, pria asal Medan itu merupakan pelaku pecah kaca mobil yang sangat meresahkan di Kelapa Dua.

"Dari tangannya, petugas berhasil mengamankan 4 buah tas ransel warna hitam yang diduga hasil kejahatan dan satu pecahan kaca. Dari hasil pemeriksaan terungkap, pelaku sering beraksi di wilayah Tangerang," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA