Saturday, 23 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat !!! Tukang Service Kulkas Cabuli Bocah Bau Kencur

Dewi Sari - 06/01/2021 19:03

Beritacenter.COM - Seorang tukang service kulkas bernama Andi Suprianto alias Cicak (38) diamankan polisi karena tega mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih berusia empat tahun.

Pelaku yang merupakan warga Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut hanya bisa pasrah saat kedua orangtuanya melaporkan dirinya ke polisi.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan,pelaku melakukan aksinya saat menawarkan mainan dan uang kepada korban. Saat itu korban sedang bermain di depan rumah tersangka, lalu dipanggil oleh tersangka dan diajak masuk ke dalam rumah. Tersangka memegangi alat kelamin korban sambil beronani.

"Aksinya terungkap ketika korban mengeluh sakit pada kemaluannya saat dimandikan orang tuanya. Kedua orang tua korban tidak terima langsung melaporkan ke polisi" ujarnya.

Dari pengakuanya, pelaku tidak merencanakan aksi bejatnya itu. Dia hanya memancing korban dengan memberikan mainan dan uang.

"Tersangka dijerat pasal 82 ayat 1 UU No. 17/2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, dan denda Rp5 miliar" Tutupnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA