Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Politik

Hanya Buat Gaduh Dan Sebar Hoaks Tentang Pembubaran FPI, Dedek Uki : Minta Amien Rais Pensiun Dari Politik

Indah Pratiwi Budi - 05/01/2021 11:55

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak kenal Amien Rais, politikus senior yang suka nyinyir terhadap pemerintahan Jokowi ini selalu menilai jelek atas kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

Politikus tua ini sedang menyoroti pembubaran organisasi masyarakat (ormas) Front Pembela Islam (FPI) beberapa waktu lalu.

Amien mengkritik keras langkah pemerintah membubarkan dan melarang segala bentuk aktivitas FPI.

Melalui kanal YouTube miliknya, Amien Rais menyampaikan bahwa keputusan pemerintah yang membubarkan FPI telah menghabisi demokrasi Indonesia.

"Jadi saudaraku-saudaraku saya melihat ini sebuah langkah politik yang memang menurut saya itu menghabisi demokrasi kita," kata Amien Rais dikutip dari kanal YouTube Amien Rais Official, Jumat, 1 Januari 2021.

Penilaian politikus tua ini, mendapatkan tanggapan dari mantan jubir Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Uki yang menilai sikap Amien Rais tidak elok dengan zaman sekarang.

Tidak hanya menilai sikap Amien Rais tidak elok Dedek Uki juga meminta politikus senior tersebut pensiun dari kancah politik tanah air.

"Pak Amien semakin enggak relevan sama jaman ya. Pantas di internal PAN faksi beliau tersingkir, berubut cerug suara 212 juga dikandaskan PKS, bicara pun sudah ngelantur. Pensiun atuh Pak!," Twitter @Uki23.




Berita Lainnya

GENDERANG PERANG DEMOKRAT LAWAN RAKYAT!

31/07/2021 09:00 - Indah Pratiwi

Panas! Ruhut Sebut Andi Arief Tukang Nyabu

30/07/2021 15:13 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA