Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Opini

Jokowi Tanpa Beban Bubarkan FPI

Indah Pratiwi Budi - 02/01/2021 13:06

Pada periode ke 2 pemerintahannya, Presiden Jokowi menyatakan bahwa pd 5 tahun kedepan beliau sudah tidak ada lagi beban.

Tetapi sesungguhnya jika kita teliti Presiden Jokowi itu dari periode pertama mendapat warisan beban yg sgt berat, bukan saja beban warisan ekonomi, infrastruktur yg jelek, tetapi Presiden Jokowi juga mendapatkan warisan beban radikalsme yg berat, yg mana selama 10 th pemerintahan Esbeye terjadi pembiaran bahkan dipelihara.

Sebagian pendukung Presiden Jokowi bilang bahwa Presiden Jokowi ngomong doang tanpa beban, tetapi Presiden Jokowi tdk berani dan tidak tegas terhadap radikalsme dan intoleransi, tidak tegas terhadap ormas2 radikal.

Dan pada hari ini Presiden Jokowi memberikan hadiah tahun baru terindah utk rakyatnya yg waras, hari ini Presiden Jokowi membuktikan bahwa dgn tanpa beban dan keberanian luar biasa FPI dibubarkan dan ditetapkan sbg organisasi terlarang.

Setelah HTI, JAD ( oleh pengadilan ) dan sekarang FPI, utk membubarkan sebuah ormas agama itu diperlukan keberanian luar biasa, karena ini masalah agama yg mudah digoreng, diprovokasi dan dibakar dan Presiden Jokowi yg bertubuh kurus yg diragukan ini telah membuktikan bahwa beliau memang tanpa beban, keberanian yg hebat.

Presiden Jokowi tdk takut dgn ormas2 radikal. Presiden Jokowi tidak takut dgn bohir2 dibelakang ormas2 radikal itu.

Salut dan salam hormat dari kami untuk Presiden Jokowi beserta Menterinya dan juga semua teman2 saya di FB yg terus berjuang melawan mereka.


SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin




Berita Lainnya

BAGAIMANA CARA MEMBUNUH RAKYAT?

24/07/2021 12:00 - Indah Pratiwi

HATI-HATI, MEREKA MULAI MAINKAN DEMO LAGI..

24/07/2021 11:00 - Indah Pratiwi

Tentang Kerinduan Pada Zaman Normal

23/07/2021 14:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA