Wednesday, 05 Oct 2022
Temukan Kami di :
Peristiwa

Karena Corona, Pernikahan Pasien Wisma Atlet Digelar Secara Virtual

Anas Baidowi - 01/01/2021 10:57 Pernikahan pasien Covid-19 Wisma Atlet

Beritacenter.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, membuat mempelai wanita, Nur Aini Umima yang merupakan pasien Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, harus melangsungkan pernikahan beda lokasi secara virtual.

Pernikahan ini berlangsung dengan memmempelai wanita yang harus tetap di Wisma Atlet, sementara pengantin pria di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang.


Pernikahan yang digelar pada Jumat (1/1/2021) tersebut, berlangsung sederhana namun bahagia. RSD Wisma Atlet yang memfasilitasi prosesi pernikahan Nur Aini Umima, membuat ornamen-ornamen bertema pernikahan.

Humas RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin mengatakan, fasiltias yang diberikan kepada pengantin wanita agar tidak bersedih dengan keadaannya.

"Saya persiapkan dan fasilitasi kamar yang didekor, tak kasih surprise. Nanti dirias dari temen-temen tentara wanita untuk rias," katanya.

Menurut Letkol M Arifin, pernikahan beda lokasi dengan kedua mempelai yang terpisah pertama kali terjadi di RSD Wisma Atlet.

"Sementara laki-lakinya di KUA Mampang dan calon istrinya di Tower 7 Lantai 7 Wisma atlet. Jadi, akad nikahnya virtual. Ini baru terjadi sepanjang wisma atlet berdiri, baru kali ini. Nanti akan masuk dalam catatan sejarah," tandasnya.




Berita Lainnya

Minibus Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas

04/10/2022 22:20 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA