Thursday, 04 Mar 2021
Temukan Kami di :
Bola

Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal, Arteta Puji Kinerja Lacazette

Dewi Sari - 30/12/2020 12:20

Beritacenter.COM - Arsenal berhasil menadapatkan point 3 usai menjalani debutnya di pekan ke -16 Liga Inggris musim 2020 - 2021 melaawan Brighton & Hove Albion, skuad The Gunners –julukan Arsenal– mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan di The American Express Community Stadium tersebut, Arsenal memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Arsenal hampir saja mencetak gol di awal-awal laga. Namun sejumlah kans yang didapatkan Arsenal masih gaga berujung gol.

Sementara Brighton yang bertindak sebagai tim tuan rumah juga tidak berdiam diri. Bahkan setidaknya ada tiga peluang emas yang didapatkan Brighton untuk membobol gawang Arsenal di babak pertama. Tapi penyelesaian akhir yang buruk mengagalkan upaya Brighton mencetak angka.

Pada babak kedua, Arsenal yang ingin melanjutkan momen usai mengalahkan Chelsea pada akhir pekan lalu tetap menerapkan gaya bermain menyerang. Alhasil, Arsenal mampu mencetak gol melalui aksi dari Alexandre Lacazette pada menit ke-64.

Usai mencetak gol, Arsenal sendiri beberapa kali mendapatkan kans untuk memperbesar keunggulan. Akan tetapi hingga pertandingan usai, gol Lacazette menjadi satu-satunya gol yang tercipa pada pertandingan tersebut.

Seusai menjalani pertandingan kontra Brighton, manajer Arsenal, Mikel Arteta, pun memberikan analisanya. Ya, Arteta secara khusus memberikan pujiannya terhadap kontribusi maksimal yang diberikan oleh Lacazette di pertandingan tersebut.

 




Berita Lainnya

Penyebab Batalnya Laga Uji Coba Timnas U-23

04/03/2021 07:01 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA