Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Resahkan Masyarakat, Polisi Tembak Dua Pelaku Begal Sadis

Dewi Sari - 30/12/2020 09:20

Beritacenter.COM - Satreskrim Polresta Padang berhasil menembak dua pelaku begal sadis berinisal AR dan RA yang biasa meresahkan warga Kota Padang. Pelaku ditangkap di daerah Khatib Sulaiman Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, dalam modus operandinya pelaku yang juga merupakan geng motor ini kerap menggelar balapan liar dan kemudian melakukan pembegalan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas.

Menurut Kasat Reskrim, aksi kebrutalan begal para pelaku terekam CCTV restoran siap saji di daerah Khatib Sulaiman Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Dalam rekaman CCTV tampak sejumlah remaja yang diduga merupakan anggota geng motor melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pengunjung restoran siap saji yang merekam aksi balapan liar di kawasan tersebut.

Setelah mengetahui identitas para pelaku sejumlah petugas kepolisian dari Tim Klewang Sat Reskrim Polresta Padang menyusuri lokasi tempat salah seorang pelaku bekerja sebagai tukang parkir di daerah Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

“Mengetahui kedatangan petugas tersangka yang berinisial AR berusaha kabur saat hendak diamankan oleh petugas. sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur dibagian kaki karena hendak melarikan diri dan melawan saat dilakukan reka ulang perkara di TKP.Petugaspun turut mengamankan rekan tersangka yang berinisial RA di lokasi yang sama,” kata Kasat Reskrim, Rabu (30/12/2020).

Kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara,” tandasnya




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Pembuat Kartu Vaksin Palsu di Bogor

27/07/2021 18:50 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA