Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dihuyur Hujan Selama 2 Jam, Beberapa Jalan di Surabaya Tergenang Air Selutut

Aisyah Isyana - 28/12/2020 23:43

Beritacenter.COM - Kota Surabaya diguyur hujan deras sejak sore, sekira pukul 17.00 WIB, Senin (28/12/2020). Alhasil, guyuran hujan selama 2 jam itu membuat sejumlah wilayah di Kota Surabaya tergenang air.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan Sukomanunggal, dimana genangan air merendam wilayah itu setinggi lutut orang dewasa. Ada beberapa pengendara motor yang mogok, lantaran nekat menerjang genangan air tersebut.

Para pengendara motor yang sudah biasa melintasi disitu menyebut genangan air di kawadan Sukomanunggal memang selalu tinggi. Beberapa dari mereka memilih untuk tidak menerobos genangan agar tidak mogok.

"Selama musim hujan, baru kali ini lumayan tinggi genangannya. Sebab, tiap hari pulang pergi lewat sini. Biasanya hujan deres, tidak setinggi ini airnya. Tadi banyak sepeda motor yang menerobos, akhirnya mogok. Saya milih puter balik aja," ujar salah satu pengendara motor, Zinda Rachmadani seperti dilansir detik, Senin (28/12/2020).

Tak hanya itu, genangan air tinggi juga terjadi di Jalan Satelit Indah. Tampak pula beberapa pengendara motor yang mogok lantaran nekat menerobos genangan.

Genangan air akibat hujan deras juga merendam beberapa jalanan di Surabaya. Dari data yang dihimpun, terjasi genangan di kawasan Pasar Asem, Banyu Urip. Selain itu, ada juga di Jalan HR Muhammad, Jalan Satelit Indah, Jalan Balongsari, dan Jalan Tanjungsari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA