Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Sebelum Aniaya Dokter Muda, Sekuriti di Jakbar Juga Berupaya Memperkosa

Aisyah Isyana - 24/12/2020 17:55

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat meringkus sekuriti hotel berinisial AJ, pelaku penganiayaan terhadap dokter di Hotel Jakarta Barat. Tak hanya mengiaya korban, pelaku juga berupaya memperkosa dokter muda tersebut.

Aksi sadis dan bejad pelaku terjadi saat korban meminta antar ke tempat acara di hotel itu, pada Minggu (20/12) lalu. "Ketika ketemu di pagi hari, diarahkan parkirnya dan korban menanyakan di mana tempat acara," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

Baca juga : Polisi Tangkap Sekuriti yang Aniaya-Pukul Dokter Muda Pakai 'Kunci Inggris' di Jakbar

Pelaku kemudian mengarahkan korban ke lantai 6 yang ternyata bukanlah tempat dimana acara digelar. "Kemudian, diarahkan oleh pelaku ke lantai 6. Padahal, diketahui, lantai 6 itu kosong. Jadi memang sudah ada niat melakukan perbuatan jahat," bebernya.

Korban meminta agar sekuriti mengantarnya ke tempat acara, lantaran tak memiliki akses ke lift di hotel tersebut. Saat memasuki lift, pelaku berupaya melecehkan korban dengan menciumnya, namun gagal. Tak hanya melecehkan, pelaku juga meminta uang ke korban.

"Kemudian, karena memang korban tidak bisa mengakses lift tanpa access card, maka diantar menggunakan access card dan di dalam lift. Sempat terjadi upaya untuk melakukan pelecehan seksual. Pelaku mencoba mencium korban, korban menepis," ucap Audie.

"Pelaku marah, memukul korban, meminta uang kepada korban Rp 500 ribu. Karena ketakutan, menyerahkan dompet, 'silakan lihat saja'. Ternyata isi dompet Rp 150 ribu," katanya.

Baca juga : Dokter Muda Dianiaya Sekuriti di Jakbar, Luka Berat di Kepala Dipukul Pakai 'Kunci Inggris'

Setibanya di lantai 6, barulah pelaku melancarkan niat bejadnya. Korban yang terus melawan membuat pelaku kesal, hingga akhirnya memukul korban dengan kunci inggris.

"Di lantai enam, pelaku berusaha memperkosa korban, korban melawan. Pelaku marah, pukul korban dengan kunci inggris yang sudah dipersiapkan pelaku. (Pelaku) pukul sebanyak sembilan kali," ujar Audie.

Setelah memukul korban, pelaku yang panik lantas kembali membawa korban ke dalam mobil. "Kemudian, setelah itu, si pelaku ketakutan sendiri dan mengantar korban kembali ke mobil. Mengarahkan korban untuk pergi. Pelaku kemudian kabur," ujarnya.

Lebih lanjut, Audie menyebut penangkapan terhadap pelaku dilakukan petugas kuran dari 12 jam setelah kejadian terjadi.

"Saya, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi pada Satreskrim Jakbar yang dalam waktu kurang dari 12 jam menangkap pelaku," kata Audie.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA