Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Dokter Muda Dianiaya Sekuriti di Jakbar, Luka Berat di Kepala Dipukul Pakai 'Kunci Inggris'

Korban mengalami luka berat. Korbannya masih belum bisa ditanya karena dioperasi. Tadi pagi operasi tulang tengkorak

Aisyah Isyana - 22/12/2020 03:25

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang menampakkan penganiayaan terhadap seorang dokter muda. Video viral penganiayaan itu diketahui terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Adanya insiden dalam video viral itu turut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi. Menurutnya, kasus itu masih diselidiki dan pelaku juga tengah diburu petugas.

Baca juga :

"Iya benar, pelaku masih kami kejar," kata Arsya, Senin (21/12/2020).

Aksi penganiayaan terhadap dokter itu diketahui terjadi pada Minggu (20/12), sekira pukul 06.30 WIB. Sementara pelaku diduga seorang sekuriti hotel bernama Abdul.

Korban bernama Ranisa Larasati diketahui datang ke hotel untuk mengikuti kegiatan sertifikasi dokter jantung yang digelar di hotel itu sejak 18 Desember 2020.

Begitu datang ke hotel itu, korban diminta pelaku untuk menjalani rapid test. Saat korban hendak menuju rooftop hotel, pelaku tiba-tiba memukulnya.

"Pelaku menyuruh korban ke lantai 6 dengan alasan untuk rapid, kemudian tiba-tiba korban dipukul dari belakang pakai kunci Inggris," imbuhnya.

Alhasil, korban mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RS Harapan Kita, Jakarta Barat. "Korban mengalami luka berat. Korbannya masih belum bisa ditanya karena dioperasi. Tadi pagi operasi tulang tengkorak," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA