Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Viral Video Pria Bersorban Sholat di Tengah Jalan Raya

Baharuddin Kamal - 18/12/2020 20:56

Beritacenter.COM - Pengguna media sosial digemparkan dengan sebuah video yang mempertontonkan aksi orang tidak dikenal yang melakukan sholat di tengah jalan raya. Pria misterius itu tampak mengenakan sorban warna hitam serta jubah atau gamis putih.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh berbagai akun sosial media, salah satunya yakni di upload oleh akun Instagram @smart.gram. Tampak pria tersebut khusyuk melakukan gerakan-gerakan sholat, dari posisi badan berdiri hingga sujud dan duduk. Sementara mobil hingga truk lalu lalang di sekitarnya.

“Viral, video seorang pria sholat di tengah jalan. Peristiwa ini diduga berada di daerah Banyuwangi, Jawa Timur,” ujar akun @smart.gram, dikutip Jumat (18/12/2020).

Dalam rekaman itu, terdengar suara seorang pria yang diduga perekam video itu yang menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di tikungan Yos Cafe, di salah satu desa di Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

"Nyapo kae salat nang tengah dalan kae (ngapain salat di tengah jalan)," ujar pria yang merekam video itu.

Sontak saja video yang menghebohkan jagat maya itu ramai ditonton netizen, mencapai hampir 40 ribu views dan dibanjiri hampir 300 komentar. Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar pedasnya.

“Nanti ditabrak nyalahin yang nabrak lagi, yang normal-normal ajalah, cari celaka kok nyusahin,” ujar akun Instagram @uwhria.

“Makin banyak orang ga waras ternyata, tanda akhir tahun,” tulis akun @ayndlhh.

“Cari perhatian, shalat di jalan,” ujar akun @wiwik_kurnia_phee.

Belum diketahui pasti apa motif pria itu melakukan ibadah dengan cara tak wajar di tengah jalan raya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA