Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
News

Kasihan, Wanita Cantik Ini Kehilangan Motor Usai Ikuti Aksi 1812 Bela Habib Rizieq

Baharuddin Kamal - 18/12/2020 20:30

Beritacenter.COM - Nasib nahas dialami seorang wanita yang merupakan peserta aksi 1812 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Gadis bernama Wanda Putri Fadilah (16) itu kehilangan sepeda motornya usai mengikuti aksi bela Habib Rizieq.

Motor yang digunakan oleh Wanda raib digondol maling saat di parkir di lokasi aksi 1812 yang tidak jauh dari kantor Polresta Tasikmalaya. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian setelah korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

“Sebelum kejadian saya ikut membuntuti rombongan massa aksi dari Masjid Agung menuju Mapolresta Tasikmalaya. Namun selang 30 menit usai ikut demo bersama massa aksi lainnya dan berniat akan pulang ke rumah, ternyata motornya sudah hilang,” ujar Wanda di lokasi, Jumat (18/12/2020).

Selain sepeda motor, beberapa surat berharga dan juga STNK yang tersimpan di dalam bagasi motor pun raib dibawa maling.

Sementara itu, orangtua korban yang mendengar kabar motor anaknya hilang merasa kaget karena anaknya izin keluar rumah untuk membeli baju. bukan untuk ikut aksi demo bela Habib Rizieq dan menuntut penembakan 6 anggota FPI.

“Saya kaget karena anak saya tidak izin untuk demo, katanya mau beli baju bukan untuk demo,” sesal Wawan ayah kandung korban.




Berita Lainnya

Gempa 5,0 Magnitudo Guncang Maluku Utara

12/05/2021 23:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA