Monday, 12 Apr 2021
Temukan Kami di :

Kami Pancasila dan Menolak Khilafah

Indah Pratiwi - 17/12/2020 18:24 Oleh : Asrof Husin

Jika kelompok khilafah atau kelompok radikal takfiri lainnya yg mencita2kan negara agama/khilafah berkuasa dinegara kita Indonesia maka yg pertama kali menjadi sasaran adalah para wanita, para wanita akan dipenjara dirumah dgn aturan diskriminatif, para wanita tdk akan pernah lagi punya suara, bahkan hanya sekedar jadi pemuas nafsu saja, kalau nggak percaya coba gabung dgn ISIS, Taliban di Afghanistan dan sejenisnya.

 

Jika kelompok khilafah ini berkuasa dinegara kita Indonesia, maka dipastikan semua budaya asli daerah/Indonesia akan dimusnahkan dgn alasan bid'ah, haram, syirik, musyrik, seperti Kebaya dan sanggul haram, baju batik tdk islami, yg islami itu jubah Arab dan sbg gantinya adalah budaya Arab, pakaian budaya lelaki dan perempuan Arab, mereka adalah para penyembah budaya Arab, bagi mereka budaya Arab adalah agama dan semua rongsokan budaya Arab, busana Arab akan mereka angkut kenegara kita Indonesia.


- THAWB.

Thawb merupakan pakaian standar utk pria di Aran Saudi, Thawb berbentuk baju terusan yg berlengan panjang/Gamis putih panjang, ketika menggunakan Thawb para pria biasanya memakai celana panjang berwarna putih sebagai bawahannya.

Dan mereja juga memakai tutup kepala khas mereka.


- MISHLAH.

Adalah jubah tradisional Arab Saudi.


- ABAYA.

Para wanita Arab Saudi memakai busana tradisional mereka yg disebut Abaya, Abaya adalah baju terusan yg panjangnya bisa sampai kemata kaki, lengan bajunya panjang, Abaya tradisional mereka berwarna hitam.


- SIRWAL.


Di Indonesia baju celana ini dikenal dgn nama Sirwal dan banyak dipakai oleh kelompok Jemaah Tabligh, dll.

Di Indonesia baju dan celana yg bernama Sirwal ini, sebenarnya aslinya busana ini berasal dari negara Pakistan.

Di Pakistan sendiri baju panjang selutut ini disebut KAMEEZ , sedangkan celananya disebut SALWAR , busana asli Pakistan ini masyarakat Pakistan sendiri memakainya sampai kemata kaki , sedangkan di Indonesia celananya dipotong dan jadilah cingkrang.


- Sangat miris sekali negara kita yg kaya akan budaya dan busana asli nusantara, justru mereka yg mabuk agama itu lebih memilih budaya dan busana impor , apakah budaya dan busana asli Nusantara seperti Batik dan Kebaya akan punah dan akan digantikan dgn budaya impor, dgn busana impor seperti : Thawb, Mislah, Abaya, Sirwal, dll.

- Sangat miris sekali ada wanita Indonesia mau menjadi budak dogma, budak doktrin, bahwa busana asli indonesia adalah haram nampak aurat, yg benar adalah busana wanita Arab yg hitam panjang dan bercadar, jika tidak memakai busana yg seperti wanita Arab ini maka akan masuk neraka.


Budaya adat istiadat itu bukanlah agama, pakaian bukanlah agama, tetapi kelompok2 radikal dan orang2 bodoh beragama berkata : " Budaya Arab itu adalah budaya islam ", perkataan dan doktrin seperti ini sudah sering kita dengar, opini yg sgt bodoh, menyesatkan dan berbahaya, bahwa Nabi diutus itu bukanlah untuk mengubah budaya adat istiadat dan busana suatu negara, beda daerah saja adat budaya itu sudah berbeda, apalagi beda negara dan tidak ada diperintahkan harus ikut budaya dan busana orang Arab.


Bukan hanya kaum khilafah/HTI tetapi Wahabi serta orang/ormas radikal lainnya sangat gencar berdakwah, mereka semua adalah kelompok radikal takfiri dan intoleran, bahwa merekalah yg paling benar, bahwa budaya dan busana asli nusantara adalah haram dan harus dimusnahkan, yg benar itu budaya dan busana Arab Saudi.

Mereka telah menjadikan Tuhan mereka Tuhan yg hanya sibuk mengurus budaya dan busana suatu negara atau suatu daerah.

Mereka adalah para penyembah rongsokan budaya Arab, budaya Arab bagi mereka adalah agama dan wajib, jika menolak kafir.


Kami sudah punya Pancasila dan kami menolak khilafah, kami menolak negara agama. Negara dan bangsa Indonesia kaya akan budaya dan kami menolak rongsokan budaya dan busana Arab. Kita pertahankan budaya luhur kita, ciri khas bangsa kita.

Kita lawan kaum khilafah penyembah kebodohan rongsokan budaya Arab ini.


SALAM DAMAI.

KAMI CINTA BUDAYA DAN BUSANA

ASLI NUSANTARA.

A.H.

 

Sumber : Status Facebook Asrof Husin



Berita Lainnya

Kebencian, Awal Mula Menjadi Teroris

08/04/2021 12:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA