Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Opini

Karma Itu Nyata

Indah Pratiwi Budi - 14/12/2020 20:25 Oleh : Suwartiningsih Ning

Saat Ahok di vonis 2 tahun penjara, pada Rabu,9 Mei 2017 lalu, sangat nyata karma itu. Hari itu gemuruh dan seakan detak jantung berdegup cepat para pendukung Ahok, menanti detik- detik keputusan para hakim.


Didalam pengadilan Ahok dengan Suara yang sedikit serak dan dan berkata ...


" PERCAYALAH", sebagai penutup...

Kalau Anda Mendzolimi saya,yang Anda lawan adalah "TUHAN YANG MAHA KUASA", MAHA ESA. Saya akan buktikan satu persatu dipermalukan," TERIMAKASIH" sambil membukukkan tubuh nya Ahok memberikan salam nya untuk yang hadir di dalam akhir persidangan tersebut.

Aksi demo 411 tahun 2016 adalah menjadi awal gelombang efpe'i menghantarkan Ahok ke dalam jeruji besi. Dan Aksi 411 itu menjadi tumbuh besar tiada hari tanpa huru hara dari efpe'i dan pentolan 212 yang selalu mencaci, sumpah serapah, menyumpahi Ahok.

Caci maki dan Sumpah serapah itu dan teriakan bahkan dari anak di bawah umur dari anggota efpe'i, bunuh Ahok, tangkap Ahok, penjara kan Ahok, nanti bisa kabur Ahok, itu sangat nyaring suaranya MRS, bahkan dari mulut si imam jumbo tersebut, Ahok kutil babi, Ahok kafir, tangkap sekarang Ahok nanti kabur, itu teriakan dari imam jumbo.

Dan Ahok berhasil di hantar ke jeruji besi dengan geng MRS.

Ada kabar di suatu media 6 November 2017, dari Saudi Arabia MRS di periksa pihak Aparat Hukum Saudi Arabia karena MRS diduga mengibarkan bendera hitam yang mirip bendera hti tersebut, seperti MRS pertama karma Ahok mulai bergerak.

Disinilah Karma itu nyata, dan masih berlaku sampai detik ini. Satu persatu orang yang pernah Mendzolimi Ahok akhirnya memanen nya, ibarat nya kamu yang menanam dan harus kamu juga yang memanen.

CONTOH ORANG TERSEBUT ADALAH ..

1. GUBERNUR JAMBI, Zumi Zola yang ikut meneriaki Ahok di Aksi 212 Akhirnya juga masuk bui KPK.

2. RATNA SARUMPAET, lebih miris, mengaku di gebukin oleh relawan Jokowi, ternyata pembodohan dan pembohong publik, berhasil masuk bui juga.

3. AHMAD DHANI, terbukti bersalah melakukan penghinaan, berhasil masuk jeruji besi juga.

Dan masih banyak nama yang hidup nya semakin miris seperti, JONRU, BUNI YANI, adik ketua MPR dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan juga berhasil menuai karma dari Ahok.

Seperti banyak orang yang saat itu, sangat bernafsu untuk memenjarakan Ahok, tapi malah berakhir masuk penjara juga.

Tahu kan siapa RIZAL DJALIL ..?

Yaupps seminggu yang lalu di tahan oleh KPK, tersangka mantan Anggota BPK tersebut, diduga suap proyek pembangunan sistem penyediaan air minum ( SPAM) di Kementerian PUPR.

Rizal Djalil ini dulu pernah berseteru dengan Ahok pada tahun 2015, saat itu laporan audit BPK melaporkan ada kerugian negara yang terjadi, dan Rizal Djalil adalah anggota BPK.

Pembelian lahan RS Sumber Waras puluhan milyar Oleh Ahok menurut Rizal Djalil menimbulkan kerugian negara.

Tahu nggak padahal tidak ada uang itu masuk ke kantor Ahok, Rumah Sakit yang akan di bangun Ahok untuk Pasien Kanker akhirnya tidak bisa terwujud karena dijegal dan di fitnah oleh Rizal Djalil.

Laporan Audit BPK Rizal Djalil itu, menggantung nasib lahan itu dah bahkan sampai sekarang Rumah Sakit Khusus Kanker itu tidak dilanjutkan oleh pengganti Ahok.

Yakinlah kebenaran itu akan mencari jalan nya sendiri. Rizal Djalil yang mencari kesalahan yang tidak di perbuat Oleh Ahok, itu akibat nya Rizal Djalil memanen nya sendiri dari ulah nya minggu yang lalu masuk penjara KPK.

DAN PUNCAKNYA 10 DESEMBER 2020.

MRS ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman 6 tahun penjara, dituduhkan melanggar Prokes, dan penghasutan.

Kita tahu drama kabur dan kabur lagi ala MRS tersebut, semoga harus secepatnya di eksekusi untuk ditangkap karena status nya sudah tersangka, Jangan hanya status tapi orang nya masih keliaran di luar sana seperti yang sudah - sudah.

Pelajaran yang sangat mahal, lihat lah Ahok yang pernah kalian fitnah, maki bahkan yang kalian teriakin bunuh, saat ini Ahok di tempat yang indah dan membantu Negara untuk membenahi Pertamina step by step, Pertamina yang semakin membaik dan kinclong, dan Ahok ibarat Komandan di jajaran Komisaris Pertamina.

Dan yang harus tahu bahwa agama jangan dijadikan untuk menghasut maupun memfitnah, karena karma akan menemukan jalan nya.

Kita tunggu gerak cepat Kapolda Metro Jaya dan Mabes Polri, untuk segera mengeksekusi menangkap para tersangka yang sudah di tetapkan dari Kelompok pengikut MRS.

Sumber : Status Facebook Suwartiningsih Ning




Berita Lainnya

ALGORITMA NIKEL

07/05/2021 17:00 - Indah Pratiwi

Paham Radikal di Lembaga Pemerintah

07/05/2021 14:00 - Indah Pratiwi

Bolehkah Bayar Zakat Fitrah Dengan Uang?

07/05/2021 12:30 - Dewi Sari

Jokowi Amati KPK Takut Pecat Novel Baswedan

06/05/2021 20:15 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA