Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Kompak Jual Pil Terlarang, Pasangan Suami Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 05/12/2020 09:20

Beritacenter.COM - Pasangan suami istri berinisial YP (20) dan CP (21) asal Kalurahan Pampang, Kapanewon Paliyan, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mengedarkan obat terlarang.

Satuan Reserse Narkoba Polres Gunungkidul, mengamankan pelaku berinisial CP terlebih dahulu diamankan di rumah orang tuanya dengan hasil pengembangan kasus lain.

Sedangkan YP diamankan setelah kembali dari luar kota dua hari setelahnya. Dari penangkapan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 6 klip pil sapi yang dimasukan ke dalam bungkus rokok, serta 1 toples berisi pil yang disembunyikan di bawah kasur tempat tidur dan handphone pelaku yang digunakan untuk bertransaksi.

Menurut keterangan dari Kanit I Satresnarkoba Polres Gunungkidul, Iptu Agus Supriyanta, Informasi dari pelaku barang didapat dari Jakarta. Kami coba dalami dan perlu penyelidikan lebih lanjut.

"Kedua pelaku dikenakan Pasal 197 jo Pasal 106 ayat 1 atau Pasal 196 jo Pasal 98 ayat 2 dan ayat 3 UURI Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan," ucapnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA