Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
News

Tegas! Polda Metro Jaya Bakal Tindak Ormas Berprilaku Preman di Jakarta

Baharuddin Kamal - 04/12/2020 14:53 Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya akan menindak tegas siapapun yang menghalang-halangi berjalannya proses hukum di Indonesia, termasuk seluruh ormas yang ada di Jakarta.

"Kami akan terus melakukan penegakkan hukum, khususnya terhadap ormas-ormas yang berperilaku seperti preman ya," tegas Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran kepada wartawan, Jumat (4/12/2020).

Dia mengatakan, pihaknya tidak akan membiarkan preman berkedok ormas membuat kekacauan di Jakarta. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa tidak akan ragu dalam melakukan tindakan tegas kepada pihak-pihak yang bergaya preman di wilayah hukumnya.

"Negara ini tidak boleh kalah dengan premanisme, radikalisme dan intoleransi dan semua ormas yang berperilaku seperti preman akan kami tindak tegas," tugasnya.

Menurutnya, situasi Jakarta saat ini masih terpantau kondusif dan aman. Sehingga jangan sampai ada segelintir orang yang mengatasnamakan sebuah ormas mengacak-acak keamanan Ibukota. Maka dirinya tidak akan tinggal diam dan akan menindak tegas siapapun yang mengacau di Jakarta.




Berita Lainnya

Gempa 5,0 Magnitudo Guncang Maluku Utara

12/05/2021 23:30 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA