Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Bola

Negatif COVID -19, Luis Suarez Mulai Bergabung di Atletico Madrid

Dewi Sari - 04/12/2020 12:00

Beritacenter.COM - Kabar gembira datang dari Atletico Madrid. Pasalnya, striker haus golnya Luis Suarez dinyatakan negatif Covid-19. Striker asal Uruguay itu siap bergabung dengan tim untuk menjalani latihan bersama.

Dalam pernyataan resmi Jumat (4/12/2020) dini hari WIB, Atletico mengatakan Suarez sembuh dari Covid-19, dan akan ambil bagian dalam sesi latihan tim utama Atletico, hari ini.

“Luis Suarez akan bergabung dengan anggota tim lainnya dalam latihan pada Jumat setelah dinyatakan negatif dalam tes PCR resmi La Liga Spanyol,” tulis pernyataan Atletico dalam laman resmi, Jumat (4/12/2020).

“Pemain berpaspor Uruguay telah mengikuti protokol kesehatan, dan telah pulih dari Covid-19. Ia akan bergabung dengan Simeone dan tim,” lanjut pernyataan Atletico.

Terakhir kali Suarez memainkan pertandingan adalah saat membela tim nasional (Timnas) Uruguay selama jeda internasional pada 13 November 2020. Kini, setelah menanti kurang lebih selama tiga minggu, Suarez akan kembali beraksi bersama Atletico.

Sejauh ini, Suarez tampil produktif sejak didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Dia telah mengoleksi lima gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA