Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Jika Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Habib Rizieq Lusa

Anas Baidowi - 01/12/2020 17:00 Habib Rizieq Shihab

Beritacenter.COM - Penyidik Polda Metro Jaya hingga saat ini tak kunjung mendapat konfirmasi kehadiran dari Pihak Habib rizieq dalam pemeriksaan terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

Jika Habib Rizieq tidak hadir dalam pemeriksaan pertama, maka kuasa hukumnya harus mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menyampaikan alasan kenapa tidak bisa hadir.

"Itu harapan kita. Penyidik masih menunggu kalau ada datang. Biasanya kalau tidak hadir akan datang pengacaranya mengantarkan, selama dia patut dan wajar menyampaikan alasan yang bisa diterima oleh penyidik. Maka kita akan menjadwalkan ulang," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (1/12/2020).

Yusri mengatakan, jika sampai malam ini penyidik belum juga mendapat konfirmasi, maka Polda Metro Jaya akan kembali melayangkan surat panggilan kepada Habib Rizieq Shihab.

"Kita tungu sampai malam ini. Kalau tidak ada, malam ini kita layangkan lagi surat panggilan kedua terhadap MRS dan MHA," ucap dia.

Yusri mengatakan, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Habib Rizieq pada Kamis (1/12/2020). Ia berharap, Habib Rizieq dan menantunya bisa hadir di Mapolda Metro Jaya untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik.

"Mudah-mudahan kita jadwalkan hari Kamis nanti kita panggilan kedua untuk bisa hadir memenuhi panggilan penyidik Krimum Polda Metro Jaya," tutupnya.




Berita Lainnya

Ini Penyebab Emak-emak Ngamuk ke Anggota TNI

24/01/2021 09:12 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA