Saturday, 23 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Gelar Razia, Satpol PP Pergok PNS dan Bu Dosen Berduaan di Kamar Kost di Mojokerto

Aisyah Isyana - 30/11/2020 21:48

Beritacenter.COM - Jajaran Satpol PP Kota Mojokerto mengamankan PNS berinisial HR yang kepergok tengah berduaan dengan dosen perempuan di sebuah rumah kost. PNS Pemkab Mojokerto itu terjaring razia di rumah kost di kawasan Kelurahan Meri, Kota Mojokerto.

Dikatakan Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Mojokerto Fudi Harijanto, razia yang digelar pihaknya menyasar 6 rumah kost di Kelurahan Meri, Kedundung dan Balongsari. Dari situ, pihaknya mengamankan 2 pasangan mesum dan satu wanita bersama dua pria yang kedapatan berada di dalam kamar kost.

Baca juga :

"Kami amankan 7 pelanggar. Mereka melanggar Perda nomor 3 tahun 2013 tentang Ketertiban Umum," kata Fudi kepada wartawan di kantor Satpol PP Kota Mojokerto, Jalan Bjayangkara, Senin (30/11/2020).

Fudi menyebut salah satu pasangan bukan suami istri itu berstatus sebagai PNS, yakni berinsial HR yang menjabat Kabid Pengendalian Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto.

Saat menggelar razia, HR kedapatan tengah berduaan dengan seorang dosen di rumah kost di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Petugas kemudian menggelandang dosen perempuan dan PNS itu ke kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan.

"Salah satunya pengajar di salah satu universitas, kami amankan di kos Kelurahan Meri. Dia berduaan dengan seorang pria di dalam kamarnya. Akan kami beri pembinaan," terang Fudi.

Adanya kejadian itu turut dibenarkan Kepala DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto Joeda Hadi. Dia menyebut PNS berinsial HR terjaring razia Satpol PP Kota Mojokerto. "Iya itu Kabid saya. Dia Kabid Pengendalian Penduduk," kata Joeda.

Menurutnya, HR dan dosen perempuan asal Sidoarjo itu kedapatan tengah berduaan saat petugas menggelar razia. Saat ini, Satpol PP masih belum menentukan sanksi bagi keduanya. "Informasinya saat dirazia sama orang Sidoarjo," pungkas Joeda.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA