Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
Bola

Lautaro Martinez Dikabarkan Ingin Hengkang Dari Inter Milan

Dewi Sari - 30/11/2020 16:35

Beritacenter.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan ngebet hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas 2021. Namun, keinginannya masih sulit direalisasikan sampai kondisi finansial klub-klub besar Eropa pulih dari hantaman besar akibat pandemi virus corona.

Lautaro Martinez santer dihubungkan dengan Barcelona pada musim panas 2020. Dia disebut-sebut dibidik sebagai pengganti Luis Suarez, yang akhirnya pindah ke Atletico Madrid.

Namun, saga transfer itu berakhir antiklimaks. Barca tidak mampu memboyong Martinez ke Camp Nou karena mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Alhasil, sang pemain mau tak mau bertahan di Inter Milan. Sejauh ini penampilannya cukup menjanjikan dengan torehan enam gol dan tiga assist di semua ajang kompetisi.

Namun, masa depannya di Inter Milan kembali menjadi spekulasi. Dia belum menunjukkan tanda-tanda akan melakukan pembicaraan kontrak baru. Kontrak Lautaro Martinez yang sekarang akan kedaluarsa pada Juni 2023.

Menurut Marca, Minggu (29/11/2020), Martinez sudah menugaskan agen ternama asal Portugal, Jorge Mondes, untuk mencarikan klub baru baginya. Namun, Barcelona kemungkinan sulit menjadi calon destinasi barunya karena masih bergelut dengan krisis finansial.

Menurut laporan Marca tersebut, Real Madrid menjadi salah satu klub yang diberi kesempatan untuk memboyong Martinez. El Real menjadi alternatif yang menjanjikan bagi penyerang Argentina itu.

Tapi lagi-lagi faktor finansial jadi halangan. Real Madrid kemungkinan tidak akan boros berbelanja pada musim depan sampai kondisi keuangan mereka benar-benar stabil.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA