Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polisi Sambangi Kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Ada Apa?

Sejumlah Polisi mendatangi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sore tadi. Apa maksud dari kedatangan tersebut?

Anas Baidowi - 29/11/2020 17:50 Polisi saat datangi kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat

Beritacenter.COM - Sejumlah polisi mendatangi kediaman Habib Rizieq. Nampak Mobil hitam polisi yang dilengkapi rotator turun di lingkungan sekitar rumah Rizieq di Jalan Petamburan III, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/11) pukul 16.35 WIB.

Berdasarkan pantauan, Sejumlah anggota laskar FPI berkostum putih dan loreng dan para anggota Laskar Pembela Islam (LPI) sudah berjaga di Jalan KS Tubun (jalan utama jelang Jalan Petamburan III) bahkan sebelum polisi datang.

Hingga saat ini, belum jelas betul maksud dari kedatangan polisi ke kediaman Habib Rizieq.

Sebelumnya, polisi telah menaikkan kasus kerumunan di acara Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, ke tingkat penyidikan. karena ditemukannya unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Penyidik yang tangani kerumunan akad nikah di Petamburan, berdasarkan hasil penyelidikan, sudah ditemukan adanya perbuatan pidana sehingga hari ini naik sidik (penyidikan)," kata Kapolda Metro Jaya Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/11).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA