Tuesday, 19 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Perkosa Janda Cantik Dan Liar, Pemuda Ini Kewalahan Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 28/11/2020 14:24

Beritacenter.COM - DI (19) pria asal Tebo, harus meregang nyawa setelah tewas dihajar massa setelah nekat ingin memperkosa seorang janda cantik.

Janda cantik berinisial EW (41) yang sedang tidur, mendadak kaget setelah pelaku DI yang juga tetangga berusaha memperkosa dirnya.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi di rumah korban yang berada di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi. Pelaku dan korban merupakan tetangga dan tinggal di dusun yang sama.

Kejadian pemerkosaan ini berawal pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Pelaku DI menyelinap masuk ke rumah korban, EW (41) yang merupakan tetangga satu RT.

Setelah bisa masuk ke rumahnya korban pelaku DI nekat masuk ke kamar janda cantik itu, melihat korbannya tertidur pelaku langsung berusah memperkosa EW.

Kaget dengan kehadiran pelaku yang ingin memperkosa dirinya. Korban melawan dan berteriak-teriak hingga menundang warga untuk berdatangan ke rumah sang janda cantik tersebut.

Setelah gagal memperkosa Janda tersebut pelaku berusaha melarikan diri, namun usahanya pelaku sia-sia. Pelaku berhasil ditangkap massa yang geram dan menjadi bulan-bulan hingga pelaku tewas dikeroyok massa yang sudah emosi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA